Elegant Rose - Working In Background
SELAMAT DATANG TIM PENILAI KUA TELADAN TAHUN 2014 TINGKAT PROVINSI ACEH, KRUUU SEMANGAT...

Home » » KUA PERCONTOHAN/ TELADAN

KUA PERCONTOHAN/ TELADAN

Sungguh berat sebetulnya ketika didaulat atau ditunjuk untuk menjadi contoh/ teladan, karena sesungguhnya untuk jadi contoh dan teladan itu bukan sesuatu yang dibuat buat atau rekayasa. Kegalauan akan muncul ketika diri merasa belum pantas menjadi contoh/teladan (just my thinking). Saat amanah itu dipikulkan kepada KUA kecamatan Rantau Selamat senang dan cemas beraduk menjadi satu, senang karena ini adalah suatu penghargaan yang tak pernah diminta, cemas karena pantaskah kami menerima amanah itu. Meskipun katanya tidak dengan target tapi tentu saja harapan pasti ada. Menjalankan titah itu, adalah tugas setiap PNS selagi dalam batas kewajaran,. Makanya untuk memenuhi harapan semua orang segenap tenaga, waktu, dan fikiran harus dikorbankan.
Suasana Kerja

Do’a dan dukungan semua kami harapkan, dengan harapan moga  penilaian ini mampu menjadikan kita semua menjadi teladan dan pelayan yang baik. Menjadi Juara I dalam lomba itu bukanlah sebagala galanya, tapi menjadi no 1 dalam pelayanan dan pengabdian adalah keharusan bagi setiap aparatur negara.

PENGUMUMAN NIKAH


IKM

IKM

PENDAFTARAN NIKAH ONLINE

PERSONALIA KUA RT. SELAMAT











LAYANAN IKLAN

Iklan Layanan Masyarakat (PSA) berdurasi 30 detik.Semoga dapat memberi edukasi kepada masyarakat tentang bagaimana seharusnya mengurus pernikahan di KUA.

Posted by Adib Machrus on 6 Desember 2015

PESAN DAN KESAN

Random Post

 
Support : Copyright © 2013. Kua Rantau Selamat - All Rights Reserved